DWP PUPR Bengkalis, Gelar Ceramah Agama Sambut Bulan Ramadhan 1445 H Sekaligus Peringatan Isra' dan Mi'raj

Teks foto: DWP PUPR Bengkalis, Gelar Ceramah Agama Sambut Ramadhan 1445 H Sekaligus Peringatan Isra' dan Mi'raj.

BENGKALIS - Dharma Wanita Persatuan (DWP) PUPR Kabupaten Bengkalis menggelar arisan bulanan dengan mengadakan ceramah agama, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H sekaligus memperingati Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad Saw, Senin 4 Maret 2024,  di ruang rapat lantai I Kantor Dinas PUPR Bengkalis.

Selain ceramah agama, kegiatan arisan bulanan DWP PUPR Bengkalis juga membagikan sembako untuk kaum dhuafa dan penyerahan cinderamata bagi ibu Dharma Wanita yang suami memasuki Purna Bhakti yang diserahkan langsung Ketua DWP PUPR Bengkalis Rita Susanti.

Rita mengatakan, kegiatan hari ini merupakan arisan bulanan yang rutin dilakukan DWP PUPR Bengkalis, dengan tujuan untuk memperkuat silaturahmi antara sesama ibu-ibu DWP PUPR Bengkalis. Selain itu untuk memupuk rasa persaudaraan serta menjaga kekompakan.

Selain itu, melalui arisan bulanan ini, Rita berharap dapat menambah ilmu pengetahuan tentang agama Islam terkhusus bagi ibu-ibu DWP PUPR Bengkalis.

Selanjutnya Ketua DWP PUPR Bengkalis berharap melalui sejumlah kegiatan yang dilakukan hari ini, semoga bermanfaat serta membantu bagi kaum dhuafa dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Kemudian Rita juga meminta maaf kepada seluruh anggota DPW PUPR Bengkalis." Selaku umat muslim sudah sepantasnya kita saling bermaaf-maafan jelang bulan Ramadhan agar puasa kita diterima oleh Allah Swt," pungkasnya.

Sementara itu ustadz Muhammad Farduka mengajak kepada seluruh ibu-ibu DWP PUPR Bengkalis untuk selalu mentaati suami. 

"Ingat buk apapun jabatan kita, suami harus dihormati dan ditaati, karena surganya ibu-ibu semua ada pada suami. Ibu-ibu harus meminta maaf kepada suami sebelum melakukan ibadah puasa bulan Ramadhan,"pesan ustadz.#DISKOMINFOTIK.