Disambut Kapolres dan Sekda, Kapolda Riau Tiba di Negeri Junjungan

Teks foto: Penyambutan Kapolda Riau Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H oleh Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro dan Sekda dr Ersan Saputra TH di Feri Ro-Ro Swarna Putri, Sabtu 2 Maret 2024.

BENGKALIS - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkalis.

Kehadiran jenderal polisi bintang dua ini disambut secara khusus oleh Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro dan Sekretaris Daerah (Sekda) dr Ersan Saputra TH, Sabtu 2 Maret 2024.

Penyambutan dilakukan mulai dari kedatangan di Pelabuhan Ro-Ro Sei Selari. Secara khusus Kapolda beserta istri, Ny Nindya Aryani menaiki kapal feri Ro-Ro Swarna Putri.

Selama menaiki feri penyeberangan itu terlihat Kapolda dan rombongan bercengkrama dengan Kapolres dan Sekda. 

Setibanya di Pulau Bengkalis, lulusan Akademi Polisi tahun 1991 itu terlebih dahulu ngopi di Floor, Jalan Cokro Aminoto. Usai ngopi dilanjutkan istirahat.

Rencananya malam harinya akan dilaksanakan silaturahmi sekaligus makan malam antara Kapolda bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Forkopimda.

Keesokan paginya, Ahad 3 Maret 2024, sebelum melakukan aktivitas di Mapolres Bengkalis, Irjen Pol Muhammad Iqbal akan melaksanakan jalan santai.

Kemudian, kegiatan inti mantan Kepala Divisi Humas Polri ini adalah penyerahan sejumlah aset dan peresmian Mushalla Al Baqi.

Sedangkan khusus Ny Nindya Aryani akan melakukan kegiatan bantuan sosial. Rencananya bantuan kemanusiaan ini dilaksanakan didua lokasi, Desa Pedekik dan Tameran. #DISKOMINFOTIK