Diserahkan Ketum MB Arafah Duri Riki Rihardi

Ratusan Anak Yatim Terima Santunan Pengurus Masjid Besar Arafah Duri

BENGKALIS - Ratusan anak yatim menerima santunan dari Pengurus Masjid Besar (MB) Arafah Duri Jum'at siang, 9 Februari 2024.

Penyerahan santunan dilakukan langsung oleh Ketua Umum MB Arafah Duri, Riki Rihardi bersama beberapa pengurus lainnya.

Adapun anak yatim penerima santunan tersebut berasal dari sekitaran Masjid Arafah Duri sebanyak 300 orang.Ketum MB Arafah Duri Riki Rihardi dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur karena pada Jumat penuh berkah ini dapat memberikan santunan kepada anak yatim. 

"Yang biasanya, kita berikan santunan sebanyak 200 orang, hari ini bertambah jadi 300 orang dengan total 90 juta,”ucapnya. 

Riki Rihardi, menyebutkan pada santunan sebelumnya mendapatkan 500 perorang, hari ini karena pembagiannya bertambah jadi anak yatim mendapatkan 250 perorangan. 

"Kita berharap dengan pembagian santunan ini, kepada orang tua atau wali dapat menggunakan sebaik-baiknya," pesannya.

Selain penyerahan santunan ditambahkan Camat Mandau ini dirinya juga telah menyampaikan usulan kepada Bupati Bengkalis Kasmarni untuk dijadikannya Masjid Arafah Duri sebagai Ikon wisata religi. 

"Jadi nanti setiap orang bisa mengaji dan memenuhi kebutuhan rohani untuk memperkuat iman," ungkapnya sembari mengajak kepada jamaah untuk menyisihkan rezeki guna memperluas pembangunan Masjid. #DISKOMINFOTIK