Bentuk UPZ, Baznas Bengkalis Gelar Sosialisasi Kantor Pajak Duri

BENGKALIS - Untuk meningkatkan kesadaran dalam melaksanakan zakat, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis gencar melakukan sosialisasi. Kali ini dilakukan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bengkalis, Duri, Kecamatan Mandau, Jumat, 2 Februari 2024.

Tidak hanya sosialisasi, Baznas Kabupaten Bengkalis juga membentuk Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) untuk kantor pajak tersebut.

"Alhamdulillah, hari ini kita melakukan sosialisasi zakat, infak, sedekah dan dana sosial keagamaan lainnya di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bengkalis, di Kecamatan Mandau. Baznas Kabupaten Bengkalis tentu sangat berterima kasih kepada Pimpinan Pelayanan Pajak serta seluruh karyawan atas dukungan dan kerjasamanya," ujar Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis, Ismail.

Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis juga mengucapkan terima kasih atas terbentuknya UPZ di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bengkalis di Kecamatan Mandau.

"Semoga pengumuman zakat, infak dan sedekah dapat terus tersalurkan di lembaga resmi pengumuman zakat yakni Baznas. Tentunya kita akan menyalurkan zakat, infak maupun sedekah kepada penerima yang sesuai secara hukum dan ketentuan," pungkasnya.

Kala itu, Ketua Baznas dan didampingi Wakil Ketua I turut menerima cinderamata dari pimpinan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bengkalis Duri. Dan, turut menyerahkan Surat Keputusan pengurus UPZ untuk Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bengkalis di Kecamatan Mandau.