Senyum Ceria Anak Terdampak Banjir, Dihibur dan Diberikan Donat Oleh DWP Bengkalis

SIAK KECIL - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis membuat puluhan anak pengungsi banjir di Desa Sungai Linau tersenyum ceria Rabu, 17 Januari 2024. 

Pasalnya, berkat kehebohan dan hiburan dari istri PNS di Negeri Junjungan ini mereka sejenak melupakan kesulitan yang dialami.

Puluhan anak yang berasal dari Desa Bandar Jaya ini berinteraksi bersama Ketua dan Pengurus DWP Kabupaten Bengkalis.

Bahkan mereka diberikan donat dan susu yang menjadi kegemaran bagi anak-anak.Tampak raut wajah bahagia terpancar dari anak belinya itu, dan dengan lahapnya memakan donat dan susu yang dibagi-bagikan DWP Kabupaten Bengkalis secara cuma-cuma.

Ira Vandriyani berharap kehadiran DWP Kabupaten Bengkalis ditengah warga yang kesusahan itu mampu memberi dukungan semangat dan keceriaan.

"Kita ada karena kita peduli, kita tak ingin mereka merasakan kesulitan sendiri sehingga mereka terpuruk dengan keadaan. Pokoknya tetap semangat, sabar dan mari kita doakan banjir ini segera surut," ucapnya.

Menuju kelokasi pengungsian rombongan DWP Kabupaten Bengkalis itu harus meninggalkan mobil di sebahagian jalan dan melanjutkan dengan pompong, kemudian menggunakan motor dan pulang di antarkan oleh mobil kap terbuka.

"Kami ikhlas melakukan ini, demi melihat saudara kita kembali tersenyum," kata Ira dengan haru. #DISKOMINFOTIK