Hadiri Puncak HUT Ke-24 DWP, Bupati Kasmarni Apresiasi DWP Bengkalis

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni mengapresiasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis karena selama ini telah menunjukkan  kekompakan yang luar biasa, dalam proses perubahan, gerakan dan  kebersamaannya dalam mencapai tujuan bersama, melalui serangkaian program dan kegiatan yang telah dilaksanakan.

Hal itu sebagaimana disampaikan orang nomor satu di Negeri Junjungan itu kala menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 DWP Kabupaten Bengkalis yang diselenggrakan di gedung Cik Puan Bengkalis Rabu, 20 Desember 2023.

“Teruslah bersatu dan bersama-sama menyongsong pembangunan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju Dan Sejahtera, karena pembangunan bukan hanya dari kaum laki-laki saja akan tetapi juga dibangun oleh para wanita,” kata Kasmarni.Harapan Bupati Kasmarni, seluruh perempuan yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan, dapat terus memancarkan dan menghasilkan berbagai karya-karya positif yang akan terus mengiringi rasa kebersamaan, memperkuat rasa kepedulian, dan rasa kecintaan pada daerah.

“Karena Negeri Junjungan ini adalah tanah tempat kita dilahirkan dan dibesarkan, tempat kita membangun masa depan, yang tentunya harus kita bangun, kita majukan dan kita kembangkan secara bersama tanpa kita merasa lelah. Karena lelah itu tidak ada dalam kamusnya perempuan Kabupaten Bengkalis,” sambungnya.

Sebagai mitra kerja pemerintah, Bupati Kasmarni turut berharap, DWP Kabupaten Bengkalis dapat mendukung program kerja Pemerintah Daerah, dimana program-program pemerintah tersebut sangat erat kaitannya dalam mensejahterakan anggota, keluarga dan masyarakat. Selanjutnya Ira Vendriyani selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis mengatakan sebagai organisasi ini rumah bagi kita semua sekaligus menjadi pilar penting dalam membuat dan peranan perempuan Indonesia sebagai organisasi ini, terus menjadi ruang yang aman bagi seluruh anggotanya untuk saling mendukung suatu satu sama lain sehingga potensi masing-masing anggota dapat berkembang secara optimal sebagai istilah pembangunan ibu-ibu pengurus dan anggota. 

“DWP Kabupaten Bengkalis merupakan kekuatan yang luar biasa besar di dalam membangun keluarga masyarakat dan bangsa bersama-sama dengan senantiasa memberikan kontribusi yang bermakna dalam berbagai bidang mulai dari pendidikan ekonomi sampai sosial budaya," jelasnya.

Mari kita manfaatkan komisi ini untuk bersyukur atas perjalanan dan meminta persatuan yang panjang dan tidak putus dari tanaman juga untuk merefleksikan semua perjuangan yang telah kita tempuh, ajaknya.

Dikesempatan itu, Bupati Kasmarni menyerahkan hadiah perlombaan yang diselenggarakan sempena menyongsong HUT Dharma Wanita, serta memotong dan memberikan suapan kue ulang tahun DWP.

Turut hadir dalam HUT DWP tersebut Dandim 0303/Bengkalis diwakili Kasdim, Mayor Arh. Sudiyono, Kapolres Bengkalis diwakili Kabag Log Polres Bengkalis, AKP Andri S, Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Sekretaris Bengkalis, Ersan Syaputra.TH, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Johansyah Syafri dan sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Ptatama lainnya, Ketua TP-PKK kab. Bengkalis Siti Aisyah, persit, Bhayangkari serta organisasi wanita lainnya di Nergeri Junjungan. #DISKOMINFOTIK