Bupati Kasmarni Ikuti Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT BRK Syari'ah

PEKANBARU - Pada Jum'at, 15 Desember 2023 Bupati Kasmarni mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Riau Kepri Syariah (BRKS). Di Ballroom Dang Merdu. Kantor Pusat PT BRKS. 

RUPSLB ini dipimpin langsung Komisaris Utama BRK Syariah Syahrial Abdi, diikuti kepala daerah kabupaten/kota se-Provinsi Riau dan Kepulauan Riau.

Selain pemegang saham, RUPSLB ini dihadiri Direktur Dana dan Jasa MA Suharto, Direktur Operasional Said Syamsuri, Direktur Pembiayaan Tengkoe Irawan, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, Fajar Restu Febriansyah, Komisaris Independen Roy Prakoso, Rita Anugerah serta Dewan Pengawas Syariah Syaifuddin Yuliar.

RUPSLB yang dimulai pukul 14.30 WIB dan selesai pukul 19.45 WIB ini membahas tiga agenda dengan putusan ditandatangani oleh Pimpinan Rapat, Komisaris Utama BRK Syariah Syahrial Abdi, Pemerintah Provinsi Riau yang merupakan Sekda Riau SF Hariyanto dan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Secara singkat, Bupati Kasmarni mengungkapkan, hasil yang sudah diputuskan dalam RUPSLB secepatnya diproses dan Pemkab Bengkalis siap mendukung dalam proses percepatan pembangunan di Riau khususnya Negeri Junjungan.

“Semoga kedepan hubungan antara Pemkab Bengkalis dengan BRKS semakin erat, kemitraan yang sudah terbangun antara BRKS dengan Pemkab Bengkalis sebagai pemegang saham dapat lebih di optimalkan kembali agar memberikan sumbangsih positif dalam proses pembangunan di Negeri Junjungan,” pungkas Bupati.

Ikut mendampingi Bupati dalam kegiatan ini sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas serta Fungsional di Lingkungan Pemkab Bengkalis.#DISKOMINFOTIK