Peringati Hari Juang TNI AD, Dandim 0303 Bengkalis Anjangsana ke Veteran dan Warakawuri

BENGKALIS - Sempena memperingati Hari Juang TNI AD ke-78 Tahun 2023, Komandan Kodim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin, SE., MM didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang LII Dim Bengkalis Ny. Aci Irvan Nurdin melaksanakan Anjangsana ke rumah Veteran dan Warakawuri, Rabu, 13 Desember 2023. 

Peringatan Hari Juang TNI AD Ke 78 ini, mengusung tema "TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI".

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin mengatakan, kegiatan anjangsa ini setiap tahun dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD, guna bertatap muka langsung, memberikan dukungan dan semangat serta menjaga jalinan silaturrahmi. 

"Selain mengunjungi, kami juga memberikan buah tangan berupa sembako dan bingkisan, jangan dilihat dari bentuk dan nilainya, ini merupakan wujud perhatian serta penghargaan yang dapat kami berikan," ucap Dandim

"Selaku generasi penerus, kami sadar tanpa perjuangan dari para Veteran kami tidak akan menikmati kemerdekaan Bangsa Indonesia seperti saat ini," pungkas Dandim 0303 Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin, menambahkan.

Pada kesempatan ini mewakili Veteran, Muhammad Syahrul mengucapakan terimakasih kepada Dandim 0303/Bengkalis beserta jajaran yang telah berkunjung menyambangi kediaman para Veteran, merupakan kebanggan bagi kami dan menggugah semangat baru untuk kami tetap optimis dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Turut hadir dalam kegiatan, Kasdim Mayor Arh Sudiyono beserta Ibu, Para Pasi Dim, Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl Farimus Hendrico, Pengurus Persit KCK Cab. LII Dim Bengkalis, Bati Bakti Sertu Samosir, Babinsa Koramil 01/Bengkalis dan Baznas Kabupaten Bengkalis.