Sempena HUT Ke-24 Dharma Wanita,

DWP Bengkalis Juara 2 Lomba Paduan Suara Se-Provinsi Riau

BENGKALIS - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis meraih juara 2 lomba paduan suara hymne dan mars DWP se-provinsi Riau.

Perlombaan yang diikuti DWP Kabupaten/Kota di Riau itu diselenggaran sempena memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 DWP tingkat Provinsi Riau di gedung aula menara Bank Riau Kepri Syariah Pekanbaru Senin, 11 Desember 2023.

Kegiatan dibuka oleh Ketua DWP Provinsi Riau, Adrias Hariyanto.

Adrias mengungkapkan dirinya merasa senang dapat berkumpul bersama para ibu-ibu DWP dari Kabupaten/Kota.

“Terima kasih ibu-ibu yang telah hadir dan mendukung perlombaan ini. Karena inilah tempat kita bersilaturahmi,” ujarnya.

Diiringi musik dan dipimpin oleh seorang dirigen, ibu-ibu DWP dari Kabupaten/Kota lantang menyanyikan hymne dengan padu.

Adapun juara I diraih oleh DWP Kota Pekanbaru. Kemudian untuk juara II Kabupaten Bengkalis dan III disusul oleh DWP Kabupaten Rohul.Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Ira Vandriyani menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga atas keberhasilan anggotanya di ajang tingkat provinsi itu.

"Alhamdulillah, kami bangga dan apresiasi kepada peserta lomba paduan suara perwakilan DWP Kabupaten Bengkalis, sebab telah berlatih giat sehingga berhasil memberikan penampilan terbaik dihari ini," ucap Ira.

Ira menyebut keikutsertaan DWP Kabupaten Bengkalis dalam ajang ini bukan sekedar merebut juara, namun juga menjalin silaturahmi bersama DWP se-Provinsi Riau.

"Selamat hari ulang tahun ke-24 Dharma Wanita, jaya selalu Dharma Wanita dan anggotanya. Kami DWP di Kabupaten Bengkalis siap memberikan peran strategis sebagai perempuan dalam pembangunan berkelanjutan di daerah berjuluk Negeri Junjungan juga Provinsi Riau," tegasnya. #DISKOMINFOTIK