Hilang Di Kuala Sungai Liong, Warga Berancah Ditemukan Tewas di Pantai Penampar

Teks foto: Penemuan mayat korban tenggelam atas nama Abner

BENGKALIS - Abner alias Vena (62), akhirnya ditemukan meninggal dunia setelah sebelumnya dilaporkan hilang selama dua hari ketika pergi menangkap ikan di Perairan Kuala Sungai Liong Desa Selatbaru, Kecamatan Bantan.

Abner ditemukan dengan kondisi telungkup tanpa pakaian di Pantai Penampar, Desa Deluk, Kecamatan Bantan, atau sekitar 4 kilometer (Km) dari tempat kejadian hilangnya korban.

Abner, diidentifikasi merupakan warga Jalan Batin Tali Desa Berancah, Kecamatan Bantan. Jenazah korban kemudian dievakuasi petugas Bhabinkamtibmas Desa Jangkang, Aipda Wanrinaldi bersama masyarakat ke RSUD Bengkalis untuk diautopsi.

Kalaksa BPBD Kabupaten Bengkalis, Sufandi membenarkan telah ditemukan sosok mayat di pantai Penampar, Desa Deluk Bantan.

”Tim Rescue BPBD Bengkalis bersama tim gabungan telah melakukan pencarian korban tenggelam dari Jumat 8 Desember 2023 dan dihari kedua ini sudah berakhir pencarian karena telah ditemukan mayat korban,” kata Sufandi, yang turut serta melakukan pencarian di hari pertama, Sabtu 9 Desember 2023

Dikabarkan sebelumnya, korban Abner pergi menangkap ikan menggunakan kapal pada Selasa 5 Desember 2023 sekitar pukul 16.00 WIB. Harusnya korban pulang keesokan harinya, Rabu 6 Desember 2023, Namun hingga Jumat pagi korban tak kunjung pulang.

Kapal korban ditemukan terikat di tiang pancang dan terendam air atau tenggelam di Kuala Sungai Liong. #DISKOMINFOTIK