UAS Bedah Buku 99 Tanya Jawab Seputar Shalat Lengkap Bersama DWP Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS - Ustadz Abdul Shomad (UAS) bedah buku yang berjudul "99Tanya Jawab Seputar Shalat Lengkap" bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Sabtu, 9 Desember 2023 di ruang Dang Merdu lantai 4 Kantor Bupati Bengkalis.

Sebelumnya Ustadz Abdul Somad dijamu Wakil Bupati Bagus Santoso, Sekda Bengkalis Ersan Saputra, Ketua TP PKK Siti Aisyah, Ketua DWP Ira Vandriyani serta Kabag Kesra Bengkalis Herman Nur di Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Dengan agenda bedah buku karya Datuk Seri Ulama Setia yang kerab disapa UAS ini hadir bersama istri Ustadzah Fatimah Az-Zahra serta rombongan.

Khusus melaksanakan agenda bersama Dharma Wanita, Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Ira Vandriyani menyebutkan merupakan satu dari enam kegiatan yang diselenggarakan sempena memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 DWP tingkat Kabupaten Bengkalis."Alhamdulillah, dalam kesempatan ini. Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis maupun Ketua DWP unit telah mengumpulkan sumbangan bagi Tabungan Wakaf Umat dengan total 47 juta rupiah," ujar Ira.

Ira berharap semoga sumbangan tersebut mampu membawa seluruh pengurus DWP Bengkalis mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Penyerahan sumbangan dilakukan Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Ira Vandriyani dan diterima Ketua Yayasan Tabungan Wakaf Umat Ustadz Alnof Dinar dihadapan Ustadz Abdul Somad dan tamu undangan.

Sementara Wabup Bagus Santoso menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Ustadz Abdul Somad yang telah memeriahkan kegiatan DWP Kabupaten Bengkalis dengan kajian Islam dan bedah buku.

"Alhamdulillah. Suatu keberkahan bagi ibu Dharma Wanita, karena kegiatannya bisa dihadiri Ustadz Abdul Somad yang kita ketahui jadwalnya begitu padat," ucap Bagus Santoso.

Bagus Santoso juga berharap kegiatan ini mampu menambah ilmu dan keimanan anggota DWP Kabupaten Bengkalis akan Agama Islam terutama dalam menjalankan ibadah shalat.

Selain itu, Wakil Bupati Bengkalis ini turut mengapresiasi DWP Kabupaten Bengkalis sebagai organisasi peduli dan aktif di Negeri Junjungan.

Dengan durasi dua jam setengah, selain mendengarkan penjelasan mengenai shalat, dikesempatan itu, anggota DWP juga berinteraksi tanya jawab bersama Ustadz Abdul Somad.

Diakhir acara, sejumlah anggota DWP yang hadir mendapatkan doorprize dari Tabungan Wakaf Umat. #DISKOMINFOTIK