Dapat Bonus Umroh, Qori Terbaik MTQ Riau Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati

Teks foto: Muhammad Firdaus saat menerima bonus umroh dari Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis Ismail

BENGKALIS - Qori terbaik Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Provinsi Riau 2023, Muhammad Firdaus mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kasmarni, atas hadiah umroh yang diterimanya.

Disampaikan Daus, begitu akrab disapa, saat MTQ Riau di Rengat Indragiri Hulu, dirinya meraih prestasi sebagi juara 1 cabang Tilawah Dewasa sekaligus dinobatkan sebagai qori terbaik.

Berkahnya lagi, pada helat religi tahunan level provinsi Riau itu, Kabupaten Bengkalis meraih juara umum.

Atas prestasi itu, Bupati Kasmarni memberikan reward berupa bonus senilai Rp15 juta sekaligus umroh. Bonus uang tunai diberikan melalui Bagian Kesra sedangkan hadiah mengunjungi ka'bah ini diserahkan melalui Baznas Kabupaten Bengkalis.

"Saya sangat bersyukur sekali atas reward yang telah diberikan, atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni yang telah mensuport dan memotivasi saya untuk lebih semangat dan terus berlatih", ungkap Daus.

Disampaikan pemuda asal Muntai, Kecamatan Bantan ini saat bersilaturahmi bersama Ketua Baznas Bengkalis, Ismail, Selasa 5 Desember 2023.

"Doa saya sekeluarga untuk Ibu Bupati, semoga Allah SWT senantiasa membalas kebaikan ibu dan selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan memimpin Kabupaten Bengkalis", do'anya.

Daus juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan serta para muzaki yang telah berzakat di Baznas Kabupaten Bengkalis. 

"Semoga Allah SWT memberikan keberkahan, kebaikan dan rahmatnya kepada bapak dan ibu semuanya", do'anya lagi.

Selain menyambut baik, Ketua Baznas Ismail, juga berpesan kepada Muhammad Firdaus agar terus belajar dan mengasah kemampuannya. 

Selain itu Ismail juga berharap kelak Muhammad Firdaus dapat meraih prestasi pada tingkat nasional.

"Besar harapan kami qori dan qoriah watan Bengkalis dapat terus meningkat prestasinya bahkan bisa sampai pada tingkat internasional. Semoga ini menjadi motivasi juga bagi yang lain agar dapat menjadi putra-putri kebangggan bangsa dan negara", harap Ismail.

Tidak itu saja, Ismail juga menyampaikan apresiasi kepada Bupati Bengkalis, Kasmarni atas dukungan serta perhatiannya terhadap para generasi penerus cinta Al-Quran. 

"Semoga apa yang telah beliau berikan kepada anak-anak kita ini menjadi sebuah amal yang tak akan pernah putus dan terus mengalir keberkahan dan kebaikannya serta mendapat ridha Allah SWT", pungkasnya. #DISKOMINFOTIK