Rayakan HUT PGRI dan HGN, SDN 4 Bengkalis Syukuran dan Potong Tumpeng

Teks foto: Rayakan HUT PGRI dan HGN, SDN 4 Bengkalis Syukuran dan Potong Tumpeng

BENGKALIS - Masih dalam suasana perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN), Sekolah Dasar Negeri (SDN) 4 Bengkalis menggelar potong tumpeng.

Acara ini juga sebagai wujud syukur, sebab institusi pendidikan yang di pimpin Silvia Gaiatry tersebut terpilih sebagai sekolah Adiwiyata Tingkat Kabupaten Bengkalis 2023.

Menurut Silvia, perayaan HGN tahun ini terasa istimewa sebab melibatkan seluruh kelas.

"Alhamdulillah perayaan hari guru kali ini terasa spesial dan istimewa, sebab tumpeng yang disajikan tidak hanya dari para guru aja, tapi setiap kelas kompak menyiapkan masing-masing satu tumpeng", ucapnya, Senin, 4 Desember 2023.

Hal ini bisa terlaksana berkat dukungan dan kerja sama antara pihak sekolah dengan Komite Sekolah, yang diketuai Said Busra Mufrizal.

"Atas nama pribadi dan sekolah, kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman dari Komite Sekolah dan kepada orang tua murid yang telah suka rela menyiapkan syukuran ini", ucapnya lagi.

Sementara itu, Said Busra Mufrizal yang pagi itu hadir ditengah-tengah siswa menyampaikan selamat kepada kepala sekolah dan dewan guru dan predikat Adiwiyata merupakan Kado bagi SDN 4 Bengkalis.

"Ucapan terima kasih juga kepada Wali Murid yg kompak menyukseskan acara kita hari ini, harapan kami semoga guru kita terus meningkatkan Kualitas pendidikan bagi anak-anak agar menjadi generasi yang pintar dan cerdas," harap SBM, begitu akrab disapa.

Selain potong tumpeng, acara juga diisi dengan penyerahan kado dari guru untuk guru. Acara dilanjutkan dengan do'a dan makan bersama. #DISKOMINFOTIK