Pererat Silaturahmi, Puskesmas Selatbaru Gelar Fun Gathering

BANTAN - Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan menjaga kekompakan, Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Selatbaru Kecamatan Bantan gelar Fun Gathering Of Puskesmas Selatbaru, Ahad, 3 Desember 2023 di Pantai Indah Selatbaru.

Disamping itu juga kegiatan dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59 Tingkat Kecamatan Bantan.

Sejumlah kegiatan dilaksanakan dalam memeriahkan acara ini seperti skrining kesehatan, lomba karaoke, lomba fashion show, lomba volly terpal, pesta kado, dan Flash Mob HKN.

Acara dengan santai dan kekeluargaan ini dibuka langsung oleh Kepala Puskesmas Selatbaru Sri Rezeki, dengan jumlah peserta sekitar 100 orang ini terdiri dari keluarga besar puskesmas selatbaru, dan polindes se-Kecamatan Bantan.

Kepala Puskesmas Selatbaru Sri Rezeki mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai upaya untuk memperat kembali rasa kekeluargaan dan sebagai upaya merefleksikan semangat dalam melayani masyarakat.

"Semoga dengan kegiatan ini, kita semua lebih semangat lagi dalam menjalankan aktivitas sehari-hari," kata Sri Rezeki.

Selanjutnya Sri Rezeki berharap dengan diselenggarakannya kegiatan seperti ini mampu menumbuhkan rasa saling bergotong royong antar sesama tenaga kesehatan, serta meningkatkan kesadaran, pengetahuan, kewaspadaan tentang isu kesehatan dan mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan. #DISKOMINFOTIK.