Harapkan Keberkahan, Korpri Kabupaten Bengkalis Gelar Sholawatan

BENGKALIS - Mengharapkan akan keberkahan Negeri Junjungan, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Bengkalis Gelar Sholawat sampena HUT yang ke-52.

Sholawat dilaksanakan pada Sabtu, Ba'da Isya, 2 Desember 2023 di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Sholawat dibuka langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, diikuti Wakil Bupati Bengkalis DR. H Bagus Santoso, Sekda Bengkalis dr. Ersan Saputra Forkopimda dan Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Bengkalis.

Tidak hanya itu, juga diikuti oleh Korpri Perangkat Daerah Pemkab Bengkalis bersama peserta kafilah MTQ yang telah mengharumkan Negeri Junjungan.

Sholawat dipimpin langsung oleh Abah Guru Fadhli Inayatullah sebagai Pimpinan MIA Al-Burdah Baa Khalish 2002.

Bupati Kasmarni mengatakan momentum sholawatan sebagai upaya segala do'a dan ikhtiar yang akan diijabah oleh Allah SWT untuk menjadikan Korpri yang beriman, bertakwa dan berintegritas.

"Melalui tema HUT ke-52 Korpri yakni Korprikan Indonesia hendaknya mampu untuk menjadi teladan dan lebih reaponsif akan kebutuhan masyarakat saat ini serta menjadi garda terdepan dalam pelayanan," kata Bupati.

Bupati Kasmarni juga menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu menjaga netralitas dalam penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

"Korpri harus bebas dari tekanan dan intervensi golongan maupun partai politik karena netralitas bukanlah sekedar sikap politik akan tetapi cerminan sebagai ASN khususnya di Negeri Junjungan," kata Kasmarni. #DISKOMINFOTIK.