Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah Ikuti Jalan Sehat HUT Korpri

BENGKALIS - Ribuan masyarakat ikuti jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-52 tingkat Kabupaten Bengkalis, Ahad, 26 November 2023 di Lapangan Tugu Bengkalis.

Tidak hanya masyarakat pegawai ASN dan Honorer dilingkungan Pemkab Bengkalis juga ikut dalam memeriahkan jalan sehat HUT Korpri, kompak dengan menggunakan baju berwarna putih dan celana hitam.

Acara HUT Korpri ini dilepas langsung oleh Sekda Bengkalis dr. Ersan Saputra didampingi Ketua DWP Ira Vandriyani dan Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Bengkalis.

Adapun rute jalan santai ini dengan start lapangan tugu Bengkalis, kemudian jalan Jendral Sudirman, Cokro, Jalan Hangtuah, Pattimura dan finish di Lapangan Tugu Bengkalis.

Pada kesempatan ini juga Sekda Bengkalis Ersan Saputra bersama istri juga ikut bersama masyarakat dalam jalan sehat ini.

Sekda Ersan mengatakan jalan sehat HUT Korpri ini dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia dalam memeriahkan hari ulang tahun ini.

"Melalui HUT Korpri ini akan terjalin silaturahmi antara Pemkab Bengkalis dengan masyarakat sehingga Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera dapat segera terwujud," kata Sekda.

Selanjutnya Sekda mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama dalam membulatkan tekad untuk dapat bekerja dengan baik.

"Mari bersama kita kuatkan tekad untuk berkinerja dengan baik dan tetap sehat sehingga dapat bekerja dengan maksimal," ujarnya.

Ersan berharap melalui jalan sehat akan terjalin silaturahmi dan kebersamaan dan kekompakkan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang Bermasa. #DISKOMINFOTIK.