Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Bupati Bengkalis Soft Lauching Mal Pelayanan Publik

BENGKALIS - Berbagai upaya terus dilakukan Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Negeri Junjungan.

Hal itu dibuktikan dengan Soft Launching Mal Pelayanan Publik (MPP) yang terletak di Jalan Ahmad Yani atau berhadapan dengan Lapangan Tugu Bengkalis, Kamis, 16 November 2023.

Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan hadirnya MPP merupakan salah satu penyelenggara pelayanan publik yang diharapkan mampu mendorong perubahan tata kelola pemerintahan agar dapat menghadirkan pelayanan yang memberikan kemudahan berusaha bagi mayarakat.

Mal Pelayanan Publik merupakan kesungguhan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera (Bermasa).

Bupati Kasmarni menambahkan selain untuk mempermudah dan menyederhanakan pelayanan, kata Bupati, tujuan MPP ini juga untuk mengurangi beban pengeluaran masyarakat. Karena, selain masyarakat mendapat pelayanan satu atap, letak MPP juga di tengah ibu Kota Kabupaten Bengkalis.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Negeri Junjungan untuk bersama-sama mengunjungi MPP karena pelayanan yang sangat cepat. Masyarakat tak perlu jauh-jauh lagi, cukup satu tempat ini pelayanan jadi beres," katanya. #DISKOMINFOTIK.