Peringati Hari Pahlawan, Wabup Bagus Santoso Ziarah ke Makam Pahlawan Kusuma Kesatria

BENGKALIS – Memperingati Hari Pahlawan tahun 2023, Bupati Kasmarni diwakili Wabup Bagus Santoso ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Kesatria, di Jalan Pramuka Bengkalis, Jum'at, 10 November 2023.

Ziarah ini dilakukan usai pelaksanaan upacara Peringatan Hari Pahlawan di Halaman Kantor Bupati Bengkalis, yang diikuti ASN di Lingkungan Pemkab Bengkalis.

Rangkaian ziarah diawali dengan memberikan hormat kepada pahlawan, kemudian meletakkan karangan bunga, dan menaburi bunga di atas makam para pahlawan. 

Penaburan bunga di atas makam pahlawan dimulai dari Wabup Bagus Santoso dan diikuti Forkopimda dan Pejabat di Lingkungan Pemkab Bengkalis.

Ziarah nasional ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Pemkab Bengkalis untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan Indonesia dari tangan penjajah.

"Tadi setelah upacara kita lanjutkan di makam pahlawan, Alhamdulillah semua berjalan baik. Ini saatnya kita berkolaborasi bersinergi ikhlas membangun daerah," ungkap Wabup Bagus.

"Hari pahlawan meningkatkan semangat kebersamaan, saling menghargai, menghormati dan mengenang pahlawan untuk cita cita mulia dulu mencari kemerdekaan Indonesia. sekarang mari kita bersama membangun negeri ini untuk mewujudkan cita cita bersama Bengkalis Bermasa," tambahnya.#DISKOMINFOTIK