Bagus Santoso Berharap Bantuan Dana Desa Bermasa Ini, Bisa Menyentuh Sasaran Lebih Luas Lagi Kepada Masyarakat

Teks foto: Wakil Bupati Bagus Santoso serahkan bantuan Rumah Tidak Layak Huni secara simbolis.

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Wakil Bupati Bengkalis DR. H. Bagus Santoso berharap bantuan yang disalurkan dari Dana Bermasa Desa Pangkalan Batang Barat ini, dapat menyentuh sasaran yang lebih luas lagi kepada masyarakat di wilayah desanya masing-masing.

Ada sejumlah bantuan yang disalurkan Desa Pangkalan Batang Barat yaitu bantuan pendidikan anak kurang mampu 43 orang, anak yatim 16 orang, 10 Rumah Tidak Layak Huni, Bantuan 7 WC PHBS dan bantuan stimulus nelayan 35 orang dan perkebunan 48 orang.

Semua bantuan tersebut diserahkan langsung Wakil Bupati Bengkalis DR. H. Bagus Santoso, Kamis 9 November 2023, bertempat di pendopo serbaguna Kantor Desa Pangkalan Batang.

Wakil Bupati Bagus Santoso mengucapkan, selamat dan bahagia kepada masyarakat yang hari ini menerima bantuan dari Pemerintah Desa Pangkalan Batang Barat.

"Inilah sebagai wujud perhatian dan kepedulian dari pemerintah Kabupaten Bengkalis bersama pemerintah desa,"ujar Wakil Bupati.

Kemudian Bagus mengingatkan serta berharap kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan hari ini supaya manfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat mewujudkan keluarga yang sejahtera.

Bagus juga mengingatkan kepada masyarakat yang menerima bantuan stimulus seperti perkebunan dan nelayan supaya bantuan tersebut dapat meningkatkan penghasilan yang lebih baik lagi.

Pada kesempatan itu juga Wakil Bupati Bengkalis bersama Pj Kepala Desa Pangkalan Batang Barat Marvin Samudera serta rombongan langsung meninjau lokasi pembangunan bantuan Rumah Tidak Layak Huni di salah satu rumah warga Desa Pangkalan Batang Barat.

Kemudian terlihat hadir Sekcam Camat Bengkalis M.Jefri, perwakilan dari DPMD Bengkalis Tarmizi dan juga perwakilan dari Kodim 0303 Bengkalis.#DISKOMINFOTIK.