Bupati Kasmarni Berpesan Kepada Wisudawan dan Wisudawati STIE Bengkalis Gunakan Ilmu Bangunkan Negeri

Teks foto: Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono saat menghadiri wisuda sarjana ke-15 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syariah Bengkalis,.

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni berpesan kepada seluruh Wisudawan dan Wisudawati angkatan ke-15 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syari'ah Bengkalis supaya mengunakan ilmu yang diperoleh untuk membangun negeri.

Demikian hal itu disampaikan Bupati Bengkalis diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono saat menghadiri wisuda sarjana ke-15 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syariah Bengkalis, Selasa 17 Oktober 2023, di Gedung Cik Puan Bengkalis.

Angkatan yang ke-15 tahun 2023 ini, STIE Syari'ah Bengkalis mewisuda kan sebanyak 99 Wisudawan dan Wisudawati, 5 Program Studi (Prodi), yang terdiri dari 55 orang Prodi Akuntansi Syariah, 8 orang Prodi Perbankan Syariah, 22 Orang Prodi Manajemen Bisnis Syariah, 9 Orang Prodi Manajemen Keuangan Syariah, dan 5 Orang Prodi Hukum Ekonomi Syariah.

Dalam sambutan Andris menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh mahasiswa/i STIE Syariah Bengkalis yang telah diwisudakan hari ini, semoga ilmu yang telah diraih selama ini, dapat menjadi sebuah potensi yang membawa diri menjadi lebih baik.

“Saudara/ri mulai hari ini, akan memulai status baru alumni STIE Syariah Bengkalis yang memiliki banyak Role Model Alumni yang saat ini menjabat atau sedang meniti karir. Banyak contoh alumni yang baik dan ikuti mereka,” ujarnya.

Lebih lanjut, Plt. Kaban Kesbangpol Bengkalis juga mengajak seluruh alumni untuk merubah paradigma, yang dari mencari kerja, menjadi pencipta pekerjaan.

“Saat ini, Pemerintah sangat membutuhkan tangan terampil para lulusan perguruan tinggi. Mengingat kesempatan kesempatan lowongan kerja dari pemerintah sangat minim, untuk itu kami mengharapkan saudara supata dapat berdikari dan mandiri serta membuka lowongan pekerjaan untuk meraih masa depan yang lebih baik,” ajaknya

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kantor Kemenag Bengkalis H. Khaidir, Pimpinan Cabang BRK Bengkalis Badraini, Ketua Yayasan Bangun Insani Isa Selamat, Ketua STIE Syariah Bengkalis Khodijah Ishak, perwakilan dari Forkopimda Bengkalis dan Civitas STIE Syariah Bengkalis, serta para orang tua/wali dari wisudawan/wati.#DISkOMINFOTIK.