DWP Gelar Arisan Bulanan Sembari Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

BENGKALIS - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis melaksanakan arisan bulanan, di Aula Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, Rabu, 11 Oktober 2023.

Arisan bulanan kali ini digelar sembari memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, mendatangkan Ustadz Ramlan sebagai penceramah. 

Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Ira Vandriyani Ersan mengungkapkan, Maulid Nabi sengaja diperingati DWP dalam rangka meningkatkan kecintaan dan lebih meneladani Rasulullah SAW.

"Selain arisan bulanan, kita juga memperingati Maulid Nabi, kami berharap pengurus DWP akan mendapatkan ilmu agama yang lebih, dan bisa menjadi bekal kita agar bisa meneladani Nabi kita, junjungan kita Nabi Muhammad SAW," ungkap Ira. 

Di sisi lain, Ira memaparkan beberapa informasi berkenaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 DWP yang puncaknya pada bulan Desember mendatang. 

Untuk memeriahkan HUT DWP itu, Ira menjelaskan, pada akhir Oktober, DWP Kabupaten Bengkalis akan menggelar sejumlah perlombaan, seperti lomba Administrasi dan lomba MC. 

"Untuk kegiatan tersebut, tadi ibu-ibu sudah ikut teknikal meeting. Semoga acara itu bisa berjalan lancar, memberikan manfaat bagi kita dan membawa kita menjadi lebih baik," paparnya. 

Selain itu, pada tanggal 18 Oktober mendatang, DWP juga akan melakukan Pencanangan menjadi orang tua asuh bagi anak stunting. 

"Kita akan menjadi orang tua asuh bagi anak stunting di Talang Muandau. Kita memberikan makanan tambahan setiap bulan senilai Rp.400.000. Target perbulan dibantu 10 anak. Mudah-mudahan apa yang menjadi kegiatan kita ini dapat memberikan   hasil positif memberikan manfaat bagi masyarakat," pungkasnya.

Dalam kegiatan ini, Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Ersan Saputra turut didampingi Arisan sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad ini diikuti 

Mendampingi Ketua DWP 

Ketua DWP Diskominfotik Sosi Lestari Hendrik, Ketua DWP Disdagprin, Elfitri Zulfan, Ketua DWP Bapenda Desi Syahrudin, Ketua DWP Perangkat Daerah dan anggota serta pengurus DWP Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK