Pemkab Bengkalis Kembali Buka Layanan Dukcapil Dihari Libur

MANDAU - Bertempat di Mall Mandau City (Mancy), layanan kependudukan dan pencatatan sipil (dukcapil) bagi masyarakat di Kecamatan Mandau dibuka pada hari libur Sabtu dan Minggu.

Kepala Disdukcapil Kabupaten Bengkalis Ismail mengatakan, ini merupakan tindaklanjut arahan Bupati Bengkalis Kasmarni sebagai implementasi visi BERMASA. 

Dengan layanan ini, bagi warga yang tidak punya waktu datang mendapatkan layanan pada hari kerja akan sangat terbantu dalam mendapatkan dokumen kependudukan yang seharusnya dimilikinya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pengelola dan pemilik Mall Mancy atas kerjasama yang diberikan. Kepada Kepala UPT Disdukcapil Kecamatan Mandau kami berharap dapat memaksimalkan pelaksanaannya untuk membahagiakan masyarakat," ungkap Ismail.

Di lapangan, cukup banyak warga yang memanfaatkan layanan dukcapil pada hari libur ini, ditambah lagi tempatnya menarik dan nyaman. Masyarakat sangat senang dan berharap Bupati Kasmarni dapat terus melanjutkan layanan yang baik seperti ini dimasa yang akan datang.#DISKOMINFOTIK