Muhammad Fadli Tutup dan Serahkan Hadiah Turnamen Futsal Karang Taruna Lurah Kota Bermasa Cup I

BENGKALIS - Lurah Kota Bengkalis Muhammad Fadli menutup secara resmi dan menyerahkan hadiah pemenang turnamen futsal Karang Taruna Bermasa Cup I yang telah diselenggarakan selama 4 hari sebelumnya di Gor Perkasa Alam Jalan Arif Rahman Bengkalis Senin malam, 19 September 2023. 

Adapun juara 1 pada turnamen yang digelar Karang Taruna Kelurahan Kota itu yakni Tandan Baiduri Wonosari. Diikuti juara 2 Anpek Kelapapati dan juara 3 Pakalan Batang Barat. 
Kemudian juara 4 Pedekik serta top scor RB dipegang Anpek.

Dalam sambutannya Lurah Kota Muhammad Fadli mengapresiasi Karang Taruna Kelurahan Kota yang berhasil menggelar kegiatan turnamen Bermasa Cup I dengan sukses. 

"Terima kasih kami sampaikan kepada anggota Karang Taruna Kelurahan Kota Bengkalis, berhasil membuat kegiatan ini dengan sukses, semoga kedepan Karang Taruna kian aktif, peduli terhadap lingkungan dan kembali menggelar kegiatan positif lainnya," ujsr Muhammad Fadli.

Kemudian ucapan selamat turut disampaikan Muhammad Fadli kepada para pemenang turnamen Karang Taruna Bermasa Cup I ini. 

"Kepada para pemenang kami mengucapkan selamat. Sementara kepada yang belum berhasil dihari ini, jangan kecewa, terus berlatih, jadikan ini sebagai motivasi untuk dapat lebih berprestasi dilain waktu," ajaknya. 

Selain Lurah Kota Bengkalis, turut hadir pada penutupan turnamen itu Ketua AFK Bengkalis Anggun Apriansyah Pratama, Ketua Karang Taruna Kelurahan Kota Ahmad Mirjahadi beserta anggota. #DISKOMINFOTIK