Ira Vandriyani Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua Antar Waktu DWP Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS - Ira Vandriyani Ersan resmi dikukuhan sebagai Ketua Antar Waktu DWP Kabupaten Bengkalis masa bakti 2019-2024 di gedung Daerah Datuk Sri Laksamana Bengkalis Jumat pagi, 8 September 2023. 

Pengukuhan itu dilaksanakan Ketua DWP Provinsi Riau Adrias Hariyanto dihadapan Asisten Pemerintahan dan Kesra Andris Wasono, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Siti Aisyah, Kepala Perangkat Daerah serta Ketua DWP Unit dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis. 

Dalam sambutannya Ira Vendriyani meminta dukungan serta harmonisasi seluruh ketua DWP unit dan pengurus serta anggota DWP Kabupaten Bengkalis, untuk menyatukan langkah dan bersatu dalam menyukseskan visi dan misi serta program DWP maupun visi dan misi Pemerintah Kabupaten Bengkalis. 

"Kepada pengurus DWP Kabupaten Bengkalis, saya mohon terus deteksi dan monitor, agar program DWP yang sudah ditetapkan dapat berjalan maksimal," pintanya. 

Selaku ketua antar waktu DWP Kabupaten Bengkalis, istri Sekretaris Daerah Bengkalis Ersan Saputra ini juga menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada ketua DWP Kabupaten Bengkalis pada masanya, Akna Juita Bustami. 

"Beliau seorang wanita hebat dinegeri ini, karena selama ini telah memberikan begitu banyak perhatian serta telah mendedikasikan dirinya, melalui karya dan kerja nyata sehingga dapat membawa DWP Kabupaten Bengkalis terus maju dan berkembang," kata Ira 

Sementara itu, Bupati Bengkalis melalui Asisten Andris Wasono menyebutkan momentum  pengukuhan Ketua Antar Waktu DWP Kabupaten Bengkalis ini dapat menjadi media untuk memperkuat kebersamaan seluruh jajaran pengurus DWP Kabupaten Bengkalis. 

"Besar harapan kami, kiranya sinergi dan kolaborasi yang telah terbangun baik selama ini antara DWP dengan kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis maupun dengan Perangkat Daerah serta organisasi lainnya dapat terus ditingkatkan, melalui berbagai program yang kreatif dan inovatif," ujarnya. #DISKOMINFOTIK