Memasuki Hari ke-4 Pelaksanaan MTQ Ke-48 Tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Pinggir, Beberapa Perlombaan Telah Selesai Dilaksanakan.

PINGGIR - Beberapa perlombaan pada pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-48 tingkat Kabupaten Bengkalis telah selesai dilaksanakan, Kamis, 7 September 2023.

Diantaranya pertandingan yang telah dilaksanakan diantaranya, perlombaan cabang Fahmil Qur'an Beregu yang berada di SMAN 5 Pinggir, Tafsir Al Qur'an di Masjid Al Ubudiyah Balai Raja, Syarhil Qur'an Gedung Serbaguna Hj. Nuryah Binti Sontel Desa Muara Basung dan Karya Tulis Ilmiah (KTIQ) di SDN 10 Pinggir.


Sementara untuk Astaka Utama masih berlangsung perlombaan dengan golongan Tartil Qur'an dan pada siang hari cabang Tilawah Anak-anak, sementara malamnya Tilawah Remaja. Kemudian di SDN 10 Pinggir, masih berlangsung pelaksanaan Cabang Khat Qur'an.
"Alhamdulillah semua pelaksanaan perlombaan untuk MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Pinggir sampai hari ke tiga berjalan dengan lancar, beberapa pertandingan juga sudah ada yang selesai dilaksanakan," ujar Plt Kabag Kesra, Herman Nur.

Beliau juga menyebutkan bahwa pelaksanaan berbagai kegiatan ini akan berlangsung hingga seluruh perlombaan selesai dilaksanakan.

"Beberapa perlombaan yang belum selesai, akan terus dilaksanakan sampai sebelum malam penutupan, yaitu 10 September 2023 mendatang," pungkasnya.