Kenal Pamit Dandim 0303 Bengkalis,

Bupati Kasmarni Sebut Letkol Inf Endik Banyak Kontribusi, Prestasi dan Inovasi

BENGKALIS - Usai dilaksanakannya serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0303 Bengkalis oleh Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca di Makorem 031/Wirabima Jalan Mayor Ali Rasyid Pekanbaru.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menggelar acara kenal pamit Dandim 0303 Bengkalis bersama Pemkab dan masyarakat, Sabtu malam, 2 September 2023 di Balai Kerapatan Sri Mahkota Bengkalis.

Dikesempatan itu Letkol Inf Endik Yunia Hermanto hadir bersama istri. Begitu pula Dandim 0303 yang baru, Letkol Arh Irvan Nurdin bersama istri.

Bupati Kasmarni menyebutkan dalam kurun waktu lebih kurang dua tahun, sebagai Dandim 0303 Bengkalis, banyak prestasi, kontribusi serta inovasi yang telah disumbangkan bagi masyarakat dan Negeri Junjungan.

"Seperti suksesnya program TMMD, Kampung Pancasila, program Ketapang, penanganan Karhutla, narkoba dan ilegal loging. Apatah lagi besarnya konstribusi yang telah bapak berikan dalam penanganan Covid-19 maupun kegiatan vaksinasi," kata Bupati.

Kasmarni menambahkan disamping itu juga sukses dalam program prevalensi stunting, sehingga Dandim beserta istri bersedia menjadi orang tua asuh anak-anak stunting di Negeri Junjungan.

"Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada bapak Letkol Inf Endik Yunia Hermanto beserta istri karena telah banyak berkonstribusi untuk masyarakat dan daerah ini. Khususnya, dalam membantu berbagai program Pemerintah," ujarnya lagi

Bupati Kasmarni menambahkan dibawah kepemimpinan Dandim yang baru Letkol Arh Irvan Nurdin mampu melaksanakan tugas dengan baik dalam bersama-sama mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera.

"Salah satunya dalam menyukseskan program nasional dalam mewujudkan sinergi dan kolaborasi melaksanakan berbagai kegiatan di Kabupaten Bengkalis," katanya.

Bupati Kasmarni juga berpesan kepada Letkol Inf Endik Yunia Hermanto semoga kedepannya semakin sukses dan jangan lupakan Negeri Junjungan.

"Bapak sudah menjadi bagian dari Kabupaten Bengkalis semoga silaturahmi yang kita jalin selama ini semakin meningkat," pesan Bupati Kasmarni yang juga Mantan Camat Pinggir ini.

Hadir dalam acara, Wakil Bupati Bengkalis Dr. H Bagus Santoso, Ketua TP PKK Hj Siti Aisya, Sekda Bengkalis dr. Ersan Saputra, Ketua DWP Ira Vandriyani, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Forkopimda dan Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Bengkalis. #DISKOMINFOTIK.