Tahun Ini, Politeknik Bengkalis Kukuhkan 1.058 Mahasiswa Baru

Teks foto: Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan H Bustami HY ketia hadir dan memberikan sambutan pada Sidang Senat Terbuka Pengukuhan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Bengkalis

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni, diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan H Bustami HY, mengucapkan tahniah kepada 1.058 mahasiswa baru Politeknik Negeri Bengkalis atas pengukuhan sekaligus mengikuti kuliah umum, di Gedung LAMR Bengkalis, Senin, 28 Agustus 2023.

"Kami berharap kepada para mahasiswa baru untuk memanfaatkan kesempatan dan waktu yang tersedia untuk terus belajar dan belajar guna menggali ilmu pengetahuan. Sehingga saat selesai pendidikan, ananda semua mampu bersaing memenangkan peluang kerja yang ada.

Mengingat, lanjutnya, persaingan dan tantangan ke depan tidaklah mudah dan bahkan cenderung lebih ketat. Kepada para mahasiswa baru ia menitipkan harapan untuk menjadi pendorong perubahan ekonomi negara, utamanya di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis.

"Kami juga menitipkan pesan kepada Almamater Politeknik Negeri Bengkalis untuk senantiasa membimbing para putra putri terbaik negeri ini guna mencapai kesuksesan di masa yang akan datang. Kami titipkan anak-anak negeri ini untuk dibimbing dan meningkatkan integritas guna kemajuan bangsa," sebutnya.

Pengukuhan yang dilaksanakan melalui Sidang Senat Terbuka itu, yang dipimpin oleh Nurdin Basir itu, juga turut dihadiri Tenaga Ahli Jendral Pendidikan, Theresia Sambiring, Direktur Politeknik Negeri Bengkalis, Johny Custer, para dosen dan tamu undangan lainnya.

Sebagai informasi, untuk tahun ajaran 2023/2024 ini, secara keseluruhan pendaftaran di Politeknik Negeri Bengkalis, sebanyak 1.665. Namun yang berhasil lulus dan diterima sebanyak  1.058, yang tersebar di seluruh jurusan dan program studi kampus tersebut.