Turnamen Voli Antar Guru SD dan SMP Sederajat Resmi Dimulai, Bupati Kasmarni: Ini sarana Memperkokoh Silaturahmi dan Berbagi Pengalaman

BENGKALIS - Sempena memperingati Hari Ulang tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis  menggelar Turnamen Voli antar guru SD/MI dan SMP/MTs Kecamatan Bengkalis dan Kecamatan Bantan.

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan servis bola pertama oleh Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Alfakhrurazy, di Lapangan Bola Volly Batu Ampar Jalan Arif Rahman, Jum’at, 25 Agustus 2023. 

Total peserta yang mengikuti turnamen ini sebanyak 47 tim, 24 tim putra dan 23 tim putri. 

Dalam sambutan yang dibacakan Alfakhrurazy, Bupati Kasmarni mengungkapkan, turnamen ini merupakan sarana untuk memperkokoh silaturahmi, dan berbagi pengalaman, sekaligus meningkatkan kerjasama menjalin hubungan yang harmonis antar sesama guru.

"Semoga suasana yang penuh dengan keceriaan, keakraban serta persaudaraan, maupun persaingan positif antar guru SD/MI dan SMP/MTS Kecamatan Bengkalis dan Kecamatan Bantan ini, dapat selalu terpelihara dan terus meningkat," harapnya. 

Bupati menilai kekompakan antar guru sangat penting agar dapat bersama-sama mewujudkan pelayanan dan tujuan pendidikan yang lebih baik dan profesional, demi mewujudkan generasi Kabupaten Bengkalis yang sehat, ceria, cerdas dan berkarakter.

Kepada para guru Bupati pesan agar senantiasa siap berdiri di garis depan dalam memberikan pelayanan pendidikan terbaik, serta tetap berjuang dalam meningkatkan kualitas pendidikan serta memajukan daerah.

Pembukaan turnamen ini juga dihadiri Kanit Intel Polsek Bengkalis Aipda Tri Mardjono, Sekretaris Dinas Pendidikan Bengkalis Muthu Saily, Kepala Bidang Olahraga Disparbudpora Kabupaten Bengkalis Iwan Desheryawan, Kabid Pembinaan SD Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Samsudi, Koordinator Wilayah (Korwil) Kecamatan Bengkalis Dinas Pendidikan Afandi dan Korwilcam Bantan Zulfahmi.#DISKOMINFOTIK