Penutupan Bulan Muharram 1445 Hijriah, GOW Bengkalis Gelar Pengajian

BENGKALIS - Penutupan Bulan Muharram 1445 Hijriah, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bengkalis menggelar pengajian di aula GOW Jalan Ahmad Yani Bengkalis Jumat sore, 18 Agustus 2023. 

Bersama Ustadz Ramlan, kegiatan pengajian ini diawali dengan pembacaan surah Yasin serta dilanjutkan dengan tausiah yang dengan tema "Golongan Hamba Allah yang Beriman dan Beramal Sholeh". 

Digelarnya pengajian tersebut juga mengundang seluruh organisasi wanita dibawah binaan GOW Kabupaten Bengkalis seperti Dharma Wanita Persatuan (DWP), Persit, Bhayangkari, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI). 

Pengajian itu dibuka Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Bengkalis Hera Tri Wahyuni diwakili Wakil Ketua Deliza Aziz. 

Diharapkan dengiatan positif bernuansa religi ini, selain menumbuhkan rasa kekeluargaan diantara gabungan organisasi yang ada di Negeri Junjungan untuk berkolaborasi mewujudkan Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera, juga sebagai refleksi diri untuk menjalani kehidupan lebih baik lagi kedepannya. 

Dikesempatan itu, puluhan orang yang hadir terlihat antusias mengikuti tausiah. 

Bahkan tausiah tersebut berlangsung aktif dengan komunikasi dua arah antara Ustadz Ramlan dan jemaah. 

Dalam kesempatan itu, Ustadz Ramlan mengingatkan wanita hebat yang bergabung dalam organisasi tersebut harus menguatkan kerja sama dalam membangun organisasi. 

"Mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini, barangkali ini menjadi pundi amal baik kita yang dinilai oleh Allah SWT," ujar Ustadz Ramlan. 

Diakhir acara, untuk mengeratkan hubungan dari gabungan organisasi ini ditutup dengan makan bersama. #DISKOMINFOTIK