DWP Bengkalis Gelar Ceramah Agama dan Pertemuan Bulanan

Teks foto: DWP Bengkalis Gelar Ceramah Agama dan Pertemuan Bulanan.

BENGKALIS - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis menggelar ceramah agama dan pertemuan bulanan, Rabu 16 Agustus 2023, bertempat di aula Dinas Perkim dan Pertanahan Kabupaten Bengkalis.

Pertemuan tersebut dilakukan khusus anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis.

Acara tersebut diawali sambutan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Ny. Ira Vandriyani Ersan Saputra TH mengatakan, acara pertemuan dan tausiyah ini dalam rangka peringatan Bulan Muharram, dengan harapan bisa membawa perubahan besar untuk DWP Kabupaten Bengkalis kearah lebih baik lagi.

"Kita berharap dengan momentum bulan hijrah ini atau Muharram, kita dapat berangkat menjadi insan yang lebih baik, untuk itu kegiatan pertemuan dan ceramah agama ini harus kita lakukan secara inten lagi,"ujar Ny. Ira.

Karena selain untuk mempererat tali silaturahmi juga sebagai upaya untuk meningkatkan iman dan taqwa terutama para ibu-ibu DPW Kabupaten Bengkalis.

Acara pertemuan dan ceramah agama ini mengundang ustadz Zulkarnain, dengan isi ceramah memanfaatkan momentum hijrah ini dengan sebaik mungkin.

Pesan ustadz, taati suami, pentingnya ilmu dan hilangkan prasangka buruk kepada orang lain.

Acara ini dihadiri seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK.