Bupati Bengkalis Kasmarni Kukuhkan 75 Anggota Paskibraka

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni mengukuhkan langsung 75 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bengkalis, Selasa, 15 Agustus 2023.

Pengukuhan dilaksanakan di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, dihadiri Wakil Bupati Dr H. Bagus Santoso, Ketua TP PKK Hj Siti Aisyah, Ketua DWP Ira Vandriyani dan kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Pengukuhan Anggota Paskibraka ini ditandai dengan pemasangan kendit secara simbolis oleh Bupati Kasmarni kepada perwakilan 75 Anggota Paskibraka.

Suasana haru terasa dalam pengukuhan ini, terlebih lagi ketika satu persatu anggota Paskibraka Kabupaten Bengkalis mencium sang saka merah putih secara bergantian diiringi lagu nasional Kebangsaan Republik Indonesia.

Putra dan Putri terbaik Kabupaten Bengkalis akan bertugas pada upacara kenaikan dan penurunan bendera merah putih yang dilaksanakan di Lapangan Tugu, Bengkalis, pada Kamis tanggal 17 Agustus 2023 mendatang.

75 Anggota Paskibraka ini masih berstatus pelajar dan merupakan perwakilan dari 11 kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.

Sebelumnya mereka telah menjalani latihan sekitar lebih kurang 30 hari dilatih oleh jajaran Kodim 0303 Bengkalis dan jajaran Polres Bengkalis. #DISKOMINFOTIK.