Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-78, Warga RT 04 RW 06 Desa Senggoro Gotong Royong

BENGKALIS - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78. Warga RT 04 RW 06 Dusun V Desa Senggoro melaksanakan Gotong Royong bersama.

Gotong Royong dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga kebersihan, keindahan lingkungan di sepanjang Jalan Gang Desa Senggoro, Ahad, 13 Agustus 2023.

Adapun titik lokasi awal Gotong Royong yakni di Gg Iklhas, kemudian Gg H Hasan Basri dilanjutkan dengan Gg Balqia, terakhir di Gg Balam.

Kekompakan dan kerjasama dalam gotong royong terlihat disini. Ada yang membersihkan langsung masuk ke parit, kemudian ada juga yang menggunakan mesin rumput agar jalan terlihat bersih.

Ketua RT 04 Dusun V Desa Senggoro Aripin mengatakan kegiatan ini merupakan pertama kali dilaksanakan pada awal tahun 2023 sebagai upaya untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi.

“Gotong royong ini adalah salah satu bentuk kepedulian warga Desa Senggoro dalam menciptakan lingkungan yang bersih. Kami berharap dukungan segenap elemen masyarakat untuk dapat menciptakan lingkungan bersih butuh kerjasama semua pihak,” kata Aripin didampingi Ketua RW 06 Desa Senggoro Safren Effendi, juga Kepala Dusun V Ilham Fadli.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada warganya yang sudah semangat ikut dalam gotong royong, dan kedepan agar lebih peduli untuk menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.

“Kami tidak henti-hentinya mengajak warga untuk selalu membiasakan hidup bersih dan sehat, terlebih lagi saat ini kita akan menghadapi hari kemerdekaan ke-78,” tutupnya. ##DISKOMINFOTIK