Diikuti 178 Pelapak,

Tingkatkan UMKM, Wabup Buka Riuh Riang Damon Bermasa

BENGKALIS - Dalam rangka memperingati hari jadi Kelurahan Damon ke-42. Wakil Bupati Bengkalis Dr. H Bagus Santoso secara resmi membuka Riuh Riang Damon Bermasa. Sabtu malam, 12 Agustus 2023 di persimpangan 4 ABC Bengkalis.

Acara Riuh Riang Damon perdana kali dilaksanakan ini menampilkan sejumlah penampilan seperti batik khas Kelurahan Damon, berpantun, anak-anak didikan subuh Masjid, serta Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

UMKM diikuti sebanyak 178 pelapak dengan menjual aneka macam makanan, minuman, kerajinan dan berbagai usaha masyarakat sekitar.

Wabup Bagus mengatakan Pemkab Bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah atas terselenggaranya acara Riuh Riang Damon Bermasa, semoga masyarakat Damon selalu kompak dan rukun.

"Kebanggaan tentunya bagi kami dan kita semua karena Kelurahan Damon masih memiliki kepedulian yang tinggi dalam membangun daerah Negeri Junjungan melalui kegiatan yang sangat kreatif dan inovatif," kata Bagus.

Selanjutnya Bagus menambahkan dalam memajukan serta mengembangkan ekonomi kreatif perlu dilakukan edukasi seperti ini sehingga perputaran uang di Negeri Junjungan kedepannya semakin meningkat.

Bagus Santoso berharap melalui kegiatan Riuh Riang Damon Bermasa dapat dijadikan sebagai media bagi anak muda dan masyarakat untuk lebih berkarya dan berinovasi dalam pengembangan wawasan berbisnis.

Hadir dalam acara, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Siti Aisyah, Camat Bengkalis Taufik Hidayat, Lurah Damon Yogi Arief Kurniawan, Kadis Kominfotik Hendrik Dwi Yatmoko, Plt. Kadis PMD Ismail. Serta masyarakat Negeri Junjungan yang tumpah ruah memadati sepanjang jalan Damon. #DISKOMINFOTIK.