DWP Bengkalis Latih Anggota Membuat Money Bouqet dan Cake

BENGKALIS - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis, melatih puluhan anggotanya untuk membuat money bouqet dan cake secara mandiri Selasa, 25 Juli 2023. 

Bersamaan dengan pertemuan rutin bulanan yang diselenggarakan di Gedung Daerah Datuk Sri Laksamana Bengkalis, kegiatan ini dibuka langsung Plt Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Ira Vendriyani. 

Mengawali sambutannya, Ira mengungkapkan pertemuan bulanan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan tiap bulan dengan tujuan untuk menjalin silaturahim antar anggota serta peningkatan SDM Pengurus DWP Kabupaten Bengkalis. 

Tak hanya mempererat tali silaturahim, pada pertemuan rutin kali ini diisi dengan pelatihan membuat bouquet oleh Narasumber Evia Firmadia owner missme_Bouquet. 

"Pelatihan ini dilakukan sebagai upaya DWP Bengkalis untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan anggota dalam memanfaatkan peluang dengan keterampilan yang ada, sehingga dapat dipraktekkan langsung dan dimanfaatkan untuk menjalankan usaha yang bisa menghasilkan nilai ekonomis" ucap istri Plt Sekda Ersan. 

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada para anggota Dharma Wanita untuk menciptakan inovasi baru dan meningkatkan kreatifitas anggota khususnya dalam berwirausaha.  

Dibeberkan Ira, para peserta begitu antusias mengikuti kegiatan ini. Hal tersebut terbukti dari jumlah pendaftar yang awalnya hanya 15, meledak menjadi 30 kelompok, dengan jumlah per kelompoknya 4 orang. 

Hasil terbaik dari kreatifitas tangan anggota Dharma Wanita ini dinilai dan diberikan hadiah langsung oleh Plt Ketua DWP Kabupaten Bengkalis. #DIKSOMINFOTIK