Ribuan Masyarakat Duri Hadiri Tabligh Akbar Bersama Ustadz Adi Hidayat

DURI - Ribuan masyarakat Duri dan sekitarnya tumpah ruah menghadiri tabligh akbar bersama Ustadz Adi Hidayat.

Kegiatan keagamaan dalam rangka memperingati 1 Muharram 1445 Hijriyah itu dibuka Bupati Bengkalis, Kasmarni, Kamis 20 Juli 2023.

Masjid Arafah tempat acara berlangsung itu penuh sesak dipadati masyarakat, yang ingin menyaksikan secara langsung da'i kondang yang selama ini wara-wiri di televisi nasional.

Bupati Kasmarni dikesempatan itu mengajak seluruh masyarakat Bengkalis dimanapun berada, mari menyambut tahun baru Islam dengan penuh semangat, sinergi, dan pengabdian.

"Mari kita isi lembaran kertas putih dengan tinta emas demi kesuksesan dimasa mendatang. Jika ditahun lalu kita sering melakukan kekurangan, maka ditahun ini kita kejar kekurangan tersebut dengan memperbaiki diri menuju kesempurnaan,” ajaknya.

Dengan dihadirkannya ustadz dengan sejuta penggemar tersebut, Kasmarni berharap masyarakat bisa lebih mendalami ilmu agama yang disampaikan oleh tuan guru, serta semakin meningkatkan ukhuwah Islamiyah.

“Dalam menjadikan Negeri yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur kita harus menjadikan kabupaten ini sebagai daerah yang aman dan damai, yang mana kita semua harus saling bersatu, kompak dan meningkatkan kualitas iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, sehingga kita akan dijauhi oleh hal-hal buruk dan yang tidak diinginkan,” ucapnya.

Sebelum tausiyah, kegiatan diawali dengan penyerahan santunan dan sejumlah bantuan dari Baznas kepada masyarakat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I Setda Provinsi Riau Masrul Kasmy, Anggota DPRD Bengkalis Hendri dan Nanang Haryanto, dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Bengkalis Toharudin.

Sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga tampak hadir.

Tidak ketinggalan Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy dan Camat Pinggir Zama Riko Dakanahay. #DISKOMINFOTIK