Bupati Kasmarni Sambut baik serta Dukung Penuh Terobosan Baznas Bengkalis, Untuk Pilot Project Payroll System

Teks foto: Asisten I Andris Wasono.

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono menyambut baik serta mendukung penuh, terobosan yang dilakukan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bengkalis atas penerapan inovasi Pilot Project Payroll System.

Demikian hal itu, disampaikan saat membuka acara Pilot Project Payroll System, Selasa 27 Juni di ruang rapat Hang Jebat lantai II Kantor Bupati Bengkalis. 

Dalam sambutannya Andris sangat mendukung terobosan dan rencana penerapan inovasi Payroll System BAZNAS Kabupaten Bengkalis, bahkan sebagai bentuk dukungan kita Pemerintah Kabupaten Bengkalis telah membuat instruksi Bupati Bengkalis nomor 1 Tahun 2023 tentang pengumpulan zakat, infaq, sedekah dan dana sosial keagamaan lainnya dengan Payroll System melalui BAZNAS Kabupaten Bengkalis.

Untuk itu bahwa untuk penerapan Payroll System TTP ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan mulai kita berlakukan pada penerapan TTP ASN bulan Juli 2023 ini dan kami minta semua pihak harus segera membangun komunikasi dan sinerginya, kepada kepala perangkat daerah, segera sosialisasikan kepada ASN yang ada di unit kerjanya masing-masing" tegasnya.

khusus kepada BAZNAS karena sebagai leader, penerapan payroll system ini dikoordinasikan serta dikomunikasi secara baik dengan semua pihak yang terlibat, dan dipantau pelaksanaannya, setelah itu nantinya buatkan laporan berkala kepada kami, untuk kita evaluasi. Apa saja kendala dan hambatan yang ada, atau memang tidak ada hambatan dan kendala sama sekali, pinta Andris.

Mari bersama kita bangun potensi zakat yang ada di negeri ini agar lebih baik dan berkembang serta bermanfaat dan kita dukung juga BAZNAS agar benar-benar menjadi lembaga yang dapat membantu kita pemerintah daerah serta masyarakat dalam upaya pengentasan kemiskinan, maupun pemberdayaan ekonomi, dalam mendukung terwujudnya visi Kabupten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera", ajak Andris.

Tampak hadir Wakil Ketua Baznas Risman Hambali, Sekretaris Inspektorat Dedi Kurniawan, Kepala BPKAD diwakili Kabid Pembendaharaan Agustiar, Kepala Bapenda diwakili Sekretaris Bapenda Kabid  Zamri, Plt Kabag Kesra Herman Nur, Kabag Hukum Fendro, Kabag Adpem Kabag Keuangan diwakili Kasubbag Keuangan Ibnu Hajar dan Kepala Seksi Pembiayaan BRKS Cabang Bengkalis Nofri Suyono.#DISKOMINFOTIK.