Bupati berharap Seluruh yang Terlibat dalam Bakti Sosial dan Trail Adventure Jadi Pelopor Tertib Berlalu Lintas

MANDAU - Bupati Bengkalis Kasmarni berharap seluruh Trailer maupun yang terlibat dalam acara Bakti Sosial dan Trail Adventure, dapat menjadi teladan dan pelopor tertib berlalu lintas serta pelopor kamtibmas.

Harapan itu disampaikan Bupati Kasmarni dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Plt. Sekretaris Daerah Bengkalis dr. Ersan Saputra saat menghadiri Bakti Sosial dan Trail Adventure di Lapangan Pokok Jengkol Duri, Sabtu, 24 Juni 2023.

"Kepada seluruh trailer, yang akan tampil menjadi satria di dalam maupun di luar gelanggang trail adventure, jadilah teladan dan pelopor tertib berlalu lintas serta pelopor kamtibmas. Berlatihlah dengan menjunjung tinggi nilai-nilai persahabatan dan semangat sportivitas serta memegang teguh sikap fair play," pinta Bupati.

Kegiatan yang dilaksanakan Polres Bengkalis dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 ini berlangsung meriah.

Acara ini diikuti ratusan peserta dari sejumlah daerah di Provinsi Riau dan luar kota, dan dihadiri Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro dan Ketua Ikatan Trail Adventur Riau Indra Gunawan.

Bakti Sosial dan Trail Adventure Duri bertujuan untuk menyatukan komunitas trail adventure dalam semangat kebersamaan dan solidaritas dalam menjalankan kegiatan sosial.

"Acara ini juga menjadi wujud apresiasi dan penghargaan dari Polres Bengkalis terhadap peran dan kontribusi Bhayangkara dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ungkap Ersan.

Di sisi lain, Ersan mengungkapkan, pada tahun 2024, akan diselenggarakan perhelatan akbar pemilihan umum serentak, untuk itu, Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut mensukseskan perhelatan akbar tersebut, dengan ikut partisipasi dalam pemilu.

"Jangan ada yang memprovokasi maupun terprovokasi terhadap isu-isu pemilu, bersama kita wujudkan pemilu yang damai, aman, tenang serta kondusif di negeri junjungan yang kita cintai ini, demi pemilu damai untuk Indonesia emas," pungkasnya.#DISKOMINFOTIK