Wabup Bagus Santoso Apresiasi Kejuaraan Badminton Bhayangkara Cup

BENGKALIS - Menyambut HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Bengkalis menggelar berbagai event, salah satunya turnamen badminton.

Olahraga bulu tangkis ini resmi dibuka Wakil Bupati Bengkalis, Dr H Bagus Santoso, Kamis malam, 22 Juni 2023 di GOR Rabbit, Bengkalis.

Dalam sambutannya, Wabup Bagus sangat mengapresiasi kepada Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro beserta jajaran, yang telah banyak menguras energi sehingga agenda turnamen badminton Bhayangkara Cup 2023 ini dapat terlaksana.

"Turnamen ini merupakan momentum yang dapat kita jadikan sebagai sarana untuk memperkokoh silaturahmi, dan berbagi pengalaman, agar kita dapat bersama-sama mewujudkan Negeri Junjungan yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera," ungkap Bagus.

Selanjutnya Bagus mengatakan sesuai dengan tema resmi hari ini, yaitu “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Emas”. 

"Untuk itu kami mengajak seluruh Anggota Polri untuk dapat terus berkontribusi secara nyata dalam membangun negeri ini, terus berinovasi dalam kerjanya serta senantiasa menciptakan pelayanan yang prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan", ajaknya.

Kepada seluruh elemen masyarakat, Bagus juga mengajak, mari bersama kita bangun daerah ini dengan saling bahu membahu, bergotong royong, bergandeng tangan, dan ikut serta dalam menjaga keamanan ketertiban.

"Mari kita sukseskan juga perhelatan akbar Pemilu 2024 yang akan datang, dengan ikut partisipasi dalam pemilu nantinya, serta ikut berperan secara aktif dalam mengawasi setiap tahapan pelaksanaan pemilihan umum, jangan ada yang memprovokasi maupun terprovokasi terhadap isu-isu pemilu, bersama kita wujudkan pemilu yang damai, aman, tenang serta kondusif di Negeri Junjungan yang kita cintai ini, demi pemilu damai untuk Indonesia emas," ajaknya lagi.

Tampak hadir pada acara tersebut Dandim 0303/Bengkalis diwakili Danramil 01/Bengkalis Kapten CPL Farimus Hendriko, Ketua Kejaksaan Negeri Bengkalis Zainur Arifin Syah dan Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Bayu Soho Rahardjo.

Kemudian, Kalapas Kelas IIA Bengkalis diwakili Ka KPLP Lapas Kelas IIA Bengkalis Mai Yudiansah dan Plt. Kepala KPPBC TMP C Bengkalis Muhammad Hakim Satria. #DISKOMINFOTIK