Ponpes As Syuhada Duri XIII Milad ke-20, Bupati Doakan Terus Tumbuh dan Berkembang

BATHIN SOLAPAN - Bupati Bengkalis Kasmarni mendoakan Pondok Pesantren (Ponpes) As Syuhada Duri XIII terus tumbuh, maju dan berkembang.

"Semoga Ponpes ini dapat terus tumbuh serta terus berkonstribusi secara nyata dalam kemajuan bangsa dan daerah," ungkap Bupati dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharudin.

Toharudin menyampaikan itu saat menghadiri Milad Ke-20 Ponpes As-Syuhada Duri XIII, di Desa Bathin Sebanga, Kecamatan Bathin Solapan. Sabtu, 10 Juni 2023.

Selain mendoakan Ponpes tersebut, Bupati juga mengucapkan selamat Milad ke-20 kepada Ponpes As Syuhada.

"Semoga Ponpes As Syuhada senantiasa menjadi pondok pesantren unggulan serta dapat tegak lurus mendukung visi, misi, program serta kebijakan Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia," ungkapnya.

Ponpes As Syuhada ini berdiri sejak tahun 2003, didirikan oleh Drs. Jamaluddin. Pendidikannya mencakup Madrasah Aliyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Ibtidaiyah dan TK Islam Terpadu.

Menurut Bupati, Ponpes As Syuhada telah membuktikan diri, dengan mampu berkiprah diberbagai lapangan kehidupan, baik di bidang keagamaan, pemerintahan, politik, ekonomi, sosial, budaya, maupun bidang lainnya.

"Selain dapat menciptakan manusia yang cerdas secara intelektual Ponpes ini juga dapat menciptakan manusia yang bertaqwa kepada Allah SWT, beramal sholeh, berbudi luhur, berbadan sehat, berpengetahuan luas, berpikiran bebas, berwiraswasta dan cinta tanah air," pungkasnya.#DISKOMINFOTIK