Meski Diguyur Hujan, Penutupan MTQ Tingkat Kelurahan Kota Bengkalis Tetap Meriah

BENGKALIS - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kelurahan Kota Bengkalis resmi berakhir pada, Ahad, 28 Mei 2023, malam.

Meski pada malam penutupan sempat diguyur hujan cukup lebat, MTQ yang dipusatkan di halaman Surau Nurul Husna, Sri Pulau ini berlangsung meriah.

Kemeriahan tercipta dari sejumlah penampilan, yakni penampilan dari Grub Rebana Surau Nurul Husna Sri Pulau dan penampilan Ibu-ibu PKK Kelurahan Kota Bengkalis yang menyanyikan mars MTQ, ada pula pembagian doorprize bagi seluruh masyarakat yang hadir serta pameran UMKM yang menyuguhkan produk unggulan  Kelurahan Kota Bengkalis.

Lurah Kota Bengkalis, Mohd Fadli mengungkapkan rasa syukur dan bangga kepada panitia, warga yang terlibat serta seluruh peserta MTQ.

Kepada peserta yang berhasil meraih prestasi, Lurah Fadli memberikan ucapan selamat dan memotivasi agar selalu meningkat kemampuan.

"Selamat kepada peserta yang telah berhasil meraih prestasi, semoga saudara-saudara dapat lebih mengembangkan prestasinya ke tingkat yang lebih tinggi yakni dapat mewakili Kelurahan Kota Bengkalis ke tingkat kecamatan bahkan sampai ke tingkat kabupaten dan provinsi. Tingkatkan terus kemampuan, jangan berpuas diri. Tanamkankah ke dalam diri keinginan yang kuat agar menjadi qori-qoriah nasional bahkan internasional," ungkap Lurah Fadli.

Sedangkan bagi peserta yang belum berhasil pada MTQ tahun ini, Lurah Fadli berharap untuk terus semangat dan semakin giat berlatih.

"Kepada peserta yang belum berhasil jangan berkecil hati, tetap tegar dan terus berlatih untuk meraih kesuksesan dan keberhasilan pada MTQ tahun mendatang," ungkapnya.

Selain Lurah Rimba Sekampung Halimahtusadiah, turut hadir dalam kegiatan ini Ketua TP PKK Kelurahan Kota Bengkalis, Apr Resha Adriana Putri, Seklur Kota Bengkalis Firdaus, Ketua LPTQ Kelurahan Kota Bengkalis, Yedi Safrizal Efendi, Ketua RT dan RW, serta Pengurus Mushala Masjid di Kelurahan Kota Bengkalis.#DISKOMINFOTIK