Juara Umum Kejurda Sepak Takraw Pelajar 2023, Ketua PSTI Bobbi: Ini Kemenangan Kita Bersama

PEKANBARU- Alhamdulillah, Tim Sepak Takraw Putra dan Putri Kabupaten Bengkalis hari ini, Jum'at 19 Mei 2023, berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan  meraih emas di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar 2023, yang dipusatkan di Hall Sepak Takraw Purna MTQ Pekanbaru.

Tim Sepak Takraw Putra lebih dahulu menang 2 set tanpa balas melawan Kuansing di final dengan skor 21-11 dan 21-13 serta berhak mendapatkan emas, kemudian disusul tim putri yang berhasil mengalahkan Dumai dengan skor 21-8 dan 21-11, sehingga berhasil menorehkan emas kedua bagi tim sepak takraw asal Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan.

Atas keberhasilan ini, tim sepak takraw Kabupaten Bengkalis berhak menjadi juara umum Kejurda Sepak Takraw Pelajar 2023.

Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Cabang Kabupaten Bengkalis, Bobbi Kurniawan sangat bangga atas prestasi yang ditorehkan ini.

"Saya pribadi sangat bangga dengan pencapaian yang ditorehkan oleh tim sepak takraw pelajar Kabupaten Bengkalis, dan ini adalah kemenangan kita bersama dan tentunya menjadi modal bagi kita untuk generasi penerus sepak takraw yang akan datang", terang Bobbi.

Oleh karena itu, sambungnya, atas nama Ketua PSTI Kabupaten Bengkalis mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis serta semua pihak yang telah ikut andil memberikan dukungan sehingga tim takraw kita mampu memberikan yang terbaik bagi Negeri Junjungan. DISKOMINFOTIK.