Perkuat Silaturahmi, PWI Bengkalis Bagi Takjil Gratis dan Santuni Anak Yatim

Teks foto: Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan H Bustami HY bersama ketua PWI Bengkalis, Adi Putra ketika membagikan takjil gratis.

BENGKALIS - Sebagai upaya dalam memperkuat silaturahmi di bulan di Ramadhan 1444 Hijriah, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis, melakukan bagi-bagi takjil gratis dan buka puasa bersama, di Gedung PWI, jalan Hasanuddin Bengkalis, Senin, 17 April 2023.

Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan H Bustami HY, hadir bersama dalam kegiatan yang diselenggarakan PWI ini.

"Atas nama pemerintah daerah kita tentu memberikan apresiasi kepada peran aktif PWI Kabupaten Bengkalis dalam mewujudkan eksistensi para jurnalistik yang sangat baik di negeri ini," ujar Bustami.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada para jurnalistik yang tergabung di PWI tersebut, disamping membagikan takjil gratis kepada ratusan masyarakat, juga turut dilakukan penyerahan santunan kepada anak yatim dari hasil iuran para pengurus.

"Melalui kegiatan ini, semoga PWI Kabupaten Bengkalis semakin kompak dan semakin kuat dan menguatkan untuk bersama-sama memajukan negeri yang kita cintai ini," ujar Bustami.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Bengkalis, Adi Putra mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

"PWI akan tetap berkomitmen untuk terus bersama dalam mewujudkan Visi Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera. Insya Allah kegiatan ini juga akan kita laksanakan setiap tahun dan tahun depan kita harapkan lebih baik lagi," ujarnya singkat.

Turut mendampingi Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Kominfotik diwakili Sekretaris Adisutrisno, Kepala Pengadilan Negeri Bengkalis, Bayu Soho Rahardjo, serta sejumlah tamu undangan lainnya.