DWP Kabupaten Bengkalis Bagikan 100 Paket Sembako untuk 5 Kecamatan

MANDAU - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis menyerahkan 100 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan yang tersebar di 5 kecamatan.

Sembako diserahkan langsung oleh Plt. Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Ny. Ira Vandriyani Ersan Saputra, di Aula Kantor Camat Mandau, Kamis, 13 April 2023.

Penerima sembako adalah masyarakat asal Kecamatan Mandau, Kecamatan Bathin Solapan, Kecamatan Pinggir, Kecamatan Talang Muandau dan Kecamatan Rupat, masing-masing kecamatan menerima sembako sebanyak 20 paket.

Plt. Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Ny. Ira Vandriyani Ersan Saputra mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan DWP sebagai bentuk kepedulian, rasa cinta kasih kepada masyarakat dan wujud dari rasa solidaritas dalam membantu sesama yang membutuhkan pada bulan suci Ramadhan ini.

Ny Ira menambahkan, sebelumnya, pembagian sembako ini telah dilaksanakan di Kecamatan Bengkalis, Bantan, Rupat Utara, Bukit Batu, Bandar Laksamana dan Kecamatan Siak Kecil, serta menyerahkan paket sembako dan santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Dayang Dermah Kecamatan Bengkalis dan Panti Asuhan Darussalam Kecamatan Bantan.

"Pembagian paket sembako ini murni dari  sumbangsih ibu-ibu ketua dan anggota DWP Perangkat Daerah. Saya yakin, niat tulus ini merupakan wujud rasa kepedulian kita terhadap lingkungan sosial dan mudah-mudahan semua ini akan menjadi teladan bagi saudara-saudara kita yang lain untuk ikut peduli terhadap sesama," harapnya.

Dalam kegiatan ini Plt Ketua DWP Kabupaten Bengkalis didampingi Ketua DWP Kecamatan Mandau, Ketua DWP Dinas PU, Ketua DWP DLH, Ketua DWP Disparbudpora, Ketua DWP pariwisata, Sekretariat DPRD, Ketua DWP Dinas Perkim serta Ketua DWP Damkar.#DISKOMINFOTIK