Dharma Wanita Dinas Perkebunan Bagikan Sayur Gratis Bagi Jemaah Sholat Subuh

BENGKALIS - Dharma Wanita Persatuan (DWP) unit Dinas Perkebunan Bagikan sayur gratis bagi jemaah sholat subuh di Masjid Jamik Kuala Alam Jumat, 31 Maret 2023.  

Kegiatan sedekah ini dipimpin langsung Ketua DWP unit Dinas Perkebunan Eji Marlina dengan membawa serta sejumlah anggota.  

"Ini merupakan tahun kedua dilaksanakannya pembagian sayur gratis bagi jamaah Masjid oleh DWP Dinas Perkebunan," ungkap Eji. 

Atas kegiatan positif ini, Dharma Wanita Dinas Perkebunan mendapat sambutan suka cita oleh masyarakat Kuala Alam.  

Puluhan jemaah sholat subuh di Masjid tersebut mengantri untuk mengambil sayur sayuran, buah buahan, tempe dan telur yang disediakan oleh DWP Unit Dinas Perkebunan tepat di depan pintu masuk Masjid. 
"Alhamdulillah DWP Dinas Perkebunan berbagi bersama jemaah masjid. Kegiatan seperti ini sangat baik dan mulia, mudah-mudahan dibalas Allah SWT dengan ganjaran pahala," ujar Ustadz Muhammad Isa. 

Eji menuturkan Ramadhan Kareem dimanfaatkan untuk menjadikan umat Islam kian lebih baik dan bertakwa. Ditengah ibadah puasa, akan lebih baik lagi bila diisi dengan kegiatan berbagi. 

"Harapan kami sayuran ini bisa berguna bagi masyarakat, dapat diolah sebagai menu berbuka puasa yang insyaallah menjadi penguat jemaah dalam menjalankan ibadah wajib dan sunah aamiin," ujarnya. 

Diungkapkan Istri Mohammad Azmir ini, sedekah sayur terlaksana berkat dana sumbangsih para istri pegawai di Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis. #DISKOMINFOTIK