Jelang Buka Puasa, DWP Unit Dinas Perkebunan Bengkalis Bagikan Takjil ke Masyarakat

BENGKALIS - Jelang waktu berbuka puasa, belasan wanita yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP) unit Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis membagikan takjil gratis kepada masyarakat di sekitaran Cik Masayu, Kelurahan Rimbas Kampung Kecamatan Bengkalis Rabu, 30 Maret 2023.

Dipimpin Ketua DWP unit Dinas Perkebunan Kabupaten Bengkalis Eji Marlina, aksi berbagi di bulan suci Ramadhan itu mempersiapkan 100 takjil gratis yang ditujukan kepada masyarakat sekitaran wilayah Cik Masayu.

Eji Marlina usai pembagian takjil untuk berbuka puasa bagi umat Muslim tersebut, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan adalah bentuk kepedulian DWP unit Dinas Perkebunan terhadap masyarakat yang bertujuan untuk memupuk jiwa sosial serta meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT dibulan suci Ramadhan."Ini merupakan panggilan hati dan wujud kepedulian dari rekan-rekan DWP unit Dinas Perkebunan untuk berbagi dengan masyarakat. Karena kita tau, bulan suci Ramadhan adalah bulan yang baik untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan," pungkasnya.

Sejumlah masyarakat terlihat senang menerima takjil gratis dari Istri Pegawai Negeri Sipil di Dinas Perkebunan itu. Bahkan tak butuh waktu lama, 100 takjil habis dibagikan kepada masyarakat."Tentunya apa yang kami berikan ini tidak besar namun inilah bentuk kasih sayang kami terhadap masyarakat yang menjalanlan ibadah puasa," kata Eji.

Selain kepada pengguna jalan, ketua serta anggota DWP unit Dinas Perkebunan juga membagikan takjil ke rumah-rumah warga.

Takjil yang dibagikan merupakan sumbangsih dari ketua beserta anggota DWP unit Dinas Perkebunan. #DISKOMINFOTIK