Ramadhan ke-7, Bupati Kasmarni Hadir di Tengah-tengah Masyarakat Bantan

BANTAN - Bupati Bengkalis Kasmarni hadir di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Bantan, Rabu, 29 Maret 2023, bersamaan dengan 7 Ramadhan 1444 Hijriyah.

Kehadiran orang nomor satu di Negeri Junjungan ini dalam rangka melaksanakan Safari Ramadhan sekaligus berbuka puasa bersama masyarakat.

Setibanya di Masjid Faturrahman, Desa Sukamaju, Kecamatan Bantan, Bupati Kasmarni disambut antusias oleh masyarakat, Bupati Kasmarni juga tampak ramah saat berbincang dan melayani permintaan foto bersama warganya.

Bupati Kasmarni merasa bersyukur dapat bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Bantan. Pertemuan ini dimanfaatkan Bupati untuk menyampaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat untuk dijadikan referensi dalam melaksanakan pembangunan.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan tali silaturrahmi agar selalu kompak dan bersinergi.

Dimomen yang baik ini, Bupati turut menyalurkan santunan untuk anak yatim dan kaum dhu’afa dari Baznas Kabupaten Bengkalis, menyerahkan CSR dari Bank Riau Kepri Syari’ah, serta menyerahkan sembako K3S dari Dinas Sosial kepada masyarakat penerima.

Sebelum masuk waktu berbuka, Bupati, rombongan dan masyarakat terlebih dahulu mendengarkan ceramah agama yang disampaikan ustadz Azwarsyah dan ustadz Muhammad Ashubli.

Ikut bersama Bupati dalam kegiatan ini, Wakil Bupati H Bagus Santoso, sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pengawas serta Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK