Serah Terima Jabatan Ketua, DWP Kabupaten Bengkalis Dipimpin Ira Vandriyani Ersan Saputra

BENGKALIS - Usai keluarnya surat perintah kepada dr.Ersan Saputra, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis dari Bupati Bengkalis, jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang melekat dengan istri Sekda itu kini dipegang Ira Vendriyani Ersan Saputra. 

Pelaksaan serah terima jabatan Ketua DWP Kabupaten Bengkalis itu dilaksanakan Senin, 20 Maret 2023 di ruang rapat Hang Tuah lantai II Kantor Bupati Bengkalis. 

Sebelumnya, jabatan Ketua DWP Kabupaten Bengkalis dipegang Akna Juita Bustami selama 5 tahun. Dan kini telah resmi Plt Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Ira Vendriyani Ersan Saputra. 

Dalam sambutannya Akna Juita mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasama anggota DWP Kabupaten Bengkalis dalam menyukseskan program-program DWP selama 5 tahun kepemimpinannya. 

"Saya yakin dan percaya dibawah kepemimpinan buk Ira organisasi ini akan lebih maju. Karena usia yang lebih muda, waktu yang lebih banyak, maka dibawah kepemimpinannya organisasi ini akan lebih energik," kata Akna Juita Bustami. 

Lanjut Akna Juita, Dharma Wanita adalah organisasi yang besar. Oleh karenanya, kehadiran dan partisipasi anggota pun harus besar agar organisasi yang beranggotakan istri Pegawai Negeri Sipil ini kian eksis. 

"Pada kesempatan ini kami memohon maaf sebesar besarnya. Selama menjabat terdpat tutur kata yang salah dan kurang tepat. Saya mengaturkan jari sepuluh memohon maaf kepada smuanya," ucapnya. 

Sementara itu, Plt Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Ira Vendriyani Ersan Saputra mengakui, dibawah kepemimpinan Akna Juita, DWP Bengkalis aktif dan melaju pesat. 

"Maka dari itu, kami tetap memohon tunjuk dan ajar dari ketua sebelumnya dan anggota DWP Kabupaten lainnya dalam langkah kami memimpin organisasi ini," pinta Ira. 

Kemudian usai penyerahan memori jabatan, dilanjutkan dengan penyerahan cendramata kepada Akna Juita Bustami yang diserahkan langsung Ira Vandriyani Ersan Saputra. 

Acara diakhiri dengan salam-salaman dan foto bersama Ketua DWP unit Perangkat Daerah se-Kabupaten Bengkalis. #DISKOMINFOTIK