ASN Pemkab Bengkalis Senam Pagi Bersama Pasca Covid-19

BENGKALIS – Aparatus Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis melaksanakan senam pagi Bersama pasca wabah Covid-19 di lapangan Tugu Bengkalis Kamis, 19 Januari 2023.

Setelah tak dilaksanakan selama 3 tahun kurang 2 bulan, senam pagi bersama itu diikuti penuh antusias oleh ASN di lingkup Pemkab Bengkalis.

Bahkan Sekretaris Daerah (Sekda) Bustami HY, Asisten, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangat Daerah di Negeri Junjungan ikut serta melaksanakan senam yang dipandu instruktur Wan Syafrida. Minggu depan, senam kesegaran jasmani yang dilaksanakan setiap hari Kamis itu bakal dilaksanakan di Lapangan Pasir Andam Dewi Bengkalis pukul 07.00 WIB.

Usai melaksanakan senam, dalam arahannya Sekda Bustami mengharapkan kehadiran ASN untuk mengikuti senam bersama, karena merupakan salah satu  kewajiban dan akan dilakukan absensi.Dikesempatan itu, Sekda Bustami juga mengajak ASN untuk meramaikan ceramah agama yang bakal diselenggarkan Pemkab Bengkalis Jumat 20 Januari 2023 mendatang di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis.

“Jika pagi ini kita telah menerima santapan jasmani, maka besok sebagai santapan rohani mari kita ramaikan ceramah agama di Istiqomah,” kata Sekda Bustami.

Kemudian Bustami HY turut mengingatkan Perangkat Daerah untuk melaksanakan kegiatan tahun anggaran 2023 yang tidak diatur waktunya sesegera mungkin.

“ASN yang wajib menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara “LHKPN” juga segera melaporkan hingga batas wajtu 31 maret 2023,” sambungnya. #DISKOMINFOTIK