Refleksi Diri di Awal Tahun 2023, DWP Bengkalis Laksanakan Tausiah Agama

BENGKALIS - Awal tahun 2023, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis melaksanakan tausiah agama sebagai momentum untuk merefleksikan diri. 

Tausiah agama tersebut dilaksanakan Rabu, 18 Januari 2023 di aula lantai 2 Kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten (Disdagperin) Bengkalis jalan Pertanian. 

Kegiatan itu dilaksanakan bersamaan dengan arisan bulanan, yang diselenggarakan oleh empat DWP unit yakni DWP unit Disdagperin, DWP unit Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), DWP unit Dinas Perikanan dan DWP unit Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkalis.
Diikuti anggota DWP Kabupaten Bengkalis dan utusan DWP unit, tausiah agama itu menghadirkan Ustadz Muhammad Isa, menyampaikan kewajiban memaafkan orang lain serta menutub aib umat nabi Muhammad. 

Sementara itu Ketua DWP Akna Juita dalam sambutannya menyebutkan dengan siraman rohani ini, kedepan diharapkan organisasi yang dipimpinnya kian kompak dan lebih baik lagi.

"Semoga tahun ini dan tahun hadapan kita terus semangat dan lebih besar lagi dalam mengembangkan organisasi DWP," kata Akna Juita. 

Dikesempatan itu, Akna Juita turut menyampaikan ucapan terima kasih, kepada seluruh Ketua DWP Perangkat Daerah maupun anggota yang telah menyukseskan rangkaian kegiatan HUT ke-23 DWP. 

"Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada yang sudah ikut serta menyukseskan dan memeriahkan HUT DWP Bengkalis, serta sampaikan juga salam kami kepada Bapak Kepala Perangkat Daerah yang telah mendukungnya," ucap Akna Juita. 

Akna Juita menyebut pada peringatan HUT DWP tahun 2022, sebanyak 70 sampai 80 persen anggota DWP yang ikut berpartisipasi.

Merasa senang dengan partisipasi itu, namun Akna Juita juga mengharapkan keseluruh DWP unit bisa mengikuti setiap agenda kegiatan.

"Inilah bentuk kepedulian kita terhadap organisasi ini. Mari kita bersama-sama ikut membesarkan organisasi ini dengan mengikuti pelaksaan kegiatan yang kita selenggarakan," ajaknya. 

Kegiatan diakhiri dengan pencabutan arisan bulanan dan foto bersama. #DISKOMINFOTIK