Baznas RI Milad ke-22 Tahun, Baznas Bengkalis Rayakan dengan Khataman Qur'an

BENGKALIS - Pada 17 Januari 2023, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Republik Indonesia genap berusia 22 tahun. Dalam rangka memperingati milad tersebut, Baznas Kabupaten Bengkalis menggelar khatam Al Quran.

Khatam Qur'an ini dipimpin langsung oleh Ketua Baznas Ismail, diikuti Wakil Ketua I Risman Hambali, Wakil Ketua II Edi Suyanto dan seluruh Staf Baznas Kabupaten Bengkalis. Selasa, 17 Januari 2023, di Kantor Baznas, Jalan Kelapapati Tengah, Bengkalis.

Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis Ismail berharap, dengan bertambahnya usia Baznas maka Baznas semakin eksis membantu program pemerintah untuk mengatasi kemiskinan dan mengurangi angka kesenjangan khususnya di Kabupaten Bengkalis.

“Semoga target Baznas yakni 12,8 Milyar dapat tercapai dan harapan kita banyak masyarakat yang kurang beruntung bisa kita tingkatkan perekonomiannya maupun bisa kita berikan kebutuhan bulanannya dalam bentuk sembako,” terang Ismail.

Sempena milad ke-22 ini, Baznas Kabupaten Bengkalis turut menyalurkan zakat berupa santunan kepada 10 anak yatim dan memberikan bantuan sembako berupa beras, telur dan kebutuhan lainnya kepada 10 orang kamu dhuafa.

“Untuk penyaluran santunan dan sembako ini merupakan program Bengkalis Peduli, sempena memperingati hari ulang tahun ke-22 Baznas, semoga zakat yang disalurkan dapat bermanfaat kepada penerima,” Tutup Ismail sembari mengucapkan selamat ulang tahun ke-22 Baznas yang mengusung tema “Berkah Berzakat Terima kasih Muzaki, Terima kasih Mustahik”.

Selain Baznas Bengkalis, Khatam Qur’an ini juga dilaksanakan oleh Baznas seluruh Indonesia mulai dari Baznas pusat, Baznas provinsi, Baznas kabupaten dan kota ditambah mitra Baznas, sekolah serta pesantren mitra Baznas.#DISKOMINFOTIK